Latihan Kader 1 Bulan Mei 2018 HMI Selingkup Cabang Padang - HMI Komisariat Ilmu Ekonomi UNP

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 02 Mei 2018

Latihan Kader 1 Bulan Mei 2018 HMI Selingkup Cabang Padang

Latihan Kader 1 Bulan Mei 2018 HMI Selingkup Cabang Padang
Latihan Kader I merupakan pelatihan pertama bagi setiap calon kader yang akan masuk dalam organisasi HMI. Dengan kata lain, tanpa ikut serta atau tidak dinyatakan lulus dalam latihan ini, sama halnya dengan tidak sah menjadi anggota HMI. Oleh sebab itu, kegiatan pelatihan ini harus dipersiapkan sedemikian rupa oleh penyelenggara dan juga mempersiapkan para calon kader untuk commited dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah disusun.

Kegiatan latihan kader I ini pada prinsipnya dilaksanakan oleh komisariat dengan status sebagai pelaksana kegiatan, sedangkan Cabang berposisi sebagai penyelenggara. Akan tetapi dalam kondisi tertentu, cabang mempunyai wewenang untuk menginisiasi penyelenggaraan kegiatan ini secara bersamaan, sebab cabang dalam hal ini berdiri sebagai penyelenggara kegiatan.


Berikut jadwal Latihan Kader 1 (LK1) HMI yang diadakan komisariat-komisariat se-lingkup cabang Padang:
  1. Komisariat Kedokteran Universitas Andalas (Tanggal: 3-6 Mei 2018 Contact Person: Jihan 082170256012, Lesly 081236322395)
Apabila kakanda dan ayunda mempunyai informasi jadwal latihan kader harap memberikan infonya di kolom komentar dibawah atau bisa juga melalui email hmikomieunp@gmail.com . Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here