LKK Kohati Bulan Mei 2018 - HMI Komisariat Ilmu Ekonomi UNP

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 Mei 2018

LKK Kohati Bulan Mei 2018

LKK Kohati Bulan Mei 2018

Sebagai bagian integral HMI, KOHATI dalam menjalankan aktivitas senantiasa selaras dengan perkaderan HMI. Dalam pola perkaderan HMI secara khusus telah membahas rekrutmen kader, pembentukan kader dan pengabdian kader. Dalam pola dasar tersbeut KOHATI ditempatkan sebagai salah satu wadah pembentukan kader khususnya HMI-wati.

Namun demikian untuk memberikan arah yang lebih jelas bagi KOHATI seabagai badan khusus dalam totalitas perkaderan HMI, diperlukan kesamaan dan keseragaman secara nasiona dalam pengelolaan Latihan Khusus KOHATI (LKK). Secara legal LKK merupakan salah satu sarana untuk mencapai tujuan HMI, khususnya dalam peningkatan peranan HMI-wati yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam dan menerapkannya sebagai pola pikir, sikap dan perilaku, intelektualitas, profesional dan mandiri.

LKK ini dimaksudkan sebagai lanjutan dari materi LK I dalam membangun kesadaran maupun membuka wawasan HMI-wati untuk keluar dari jebakan persepsi masyarakat tentang adanya realitas ketidakadilan gender, serta menemukan pemahaman akan jati diri kemanusiaan dalam konteks idealisasi yang ingin dibangun HMI.

Berikut jadwal Latihan Khusus Kohati Bulan Mei 2018:

  1. HMI Cabang Banyuwangi (Tanggal: 7-12 Mei 2018, Contact Person: Tia 082232082497)
  2. HMI Cabang Ponorogo (Tanggal: 5-11 Mei 2018, Contact Person: Siti Ngindanah 081615962935)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here